Jumat, 10 November 2017

cara mengobati kencing keluar cairan nanah putih seperti susu

cara mengobati kencing keluar cairan nanah putih seperti susu - Pucuk penis atau ujung penis yang mengeluarkan cairan seperti nanah, berlendir dan terasa panas dan terbakar merupakan gejala penyakit kelamin yang bernama gonore atau kencing keluar cairan nanah. bahkan tak hanya di alami oleh pria saja, penyakit kencing keluar cairan nanah atau gonore juga bisa di alami oleh wanita, dengan ciri - ciri vagina yanga mengeluarkan nanah, terasa perih saat kencing atau saat berhubungan dengan suami, Cairan nanah yang keluar dari kelamin biasanya berwarna putih kekuningan dan berbau tidak sedap atau amis. Selain mengeluarkan nanah, rasa perih dan sakit di sekitar penis atau vagina gejala lain juga muncul saat menderita penyakit kelami. Rasa linu atau nyeri juga kerap kali dijumpai pada penderita kencing nanah ini yang sudah parah.
cara mengobati kencing keluar cairan nanah putih seperti susu

Waspada Muncul Bintik Bintik Dan benjolan pada kelamin Pria dan wanita
Cara Alami Mengobati Ujung Penis Yang Mengeluarkan Cairan nanah

cara mengobati kencing keluar cairan nanah putih seperti susu - Penyakit Gonore atau Kencing Nanah adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorhoeae yang menginfeksi lapisan dalam saluran kandung kemih, leher rahim, rektum, tenggorokan, serta bagian putih mata. Penyakit gonore ini dapat mneyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya terutama pada kulit dan persendian. Bila penyakit gonore ini menyerang wanita, maka wanita tersebut bisa merasakan nyeri panggul serta gangguan reproduksi.

Penyakit gonore ini tidak hanya menyerang pria dan wanita dewasa. Namun bayi yang baru lahir sekalipun bisa terinfeksi gonore dari ibunya bila selama proses kelahiran terjadi pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan mengeluarkan nanah. Bila tidak segera ditangani dan diobati, bisa menyebabkan kebutaan pada bayinya.

Ada beberapa ciri-ciri penyakit kencing nanah atau goonoreyang jelas dirasakan oleh penderitanya. Ciri-ciri penyakit kencing nanah atau gonnore yang umum yaitu timbul rasa nyeri pada organ intim, bengkak, memerah, dan yang paling parah yaitu keluarnya nanah dari kemaluan.

Ciri Ciri Gonore Pada Pria Dan Wanita

Ciri-ciri penyakit kencing nanah yang di alami oleh pada perempuan dan laki- laki :  

Ciri – Ciri Sipilis Pada Perempuan :
  • Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing atau liang senggama
  • Keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan )
  • Rasa nyeri ketika kencing atau saat berhubungan seksual, serta Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya, Adanya Lecet, luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit ) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening.
  • Adanya perubahan warna kulit dan mata Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan. 
  • Komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri.
  • Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, jika ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik ( seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain.
  • Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan.

Ciri – Ciri Sipilis Pada Pria :
  1. Keluarnya cairan atu kotoran dari penis.
  2. Nyeri selama hubungan seksual atau pada saat buang air kecil.
  3. Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan bagi orang-orang yang sering melakukan oral sex. 
  4. Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang yang biasa melakukan anal sex.
  5. Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan lidah.
  6. Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
  7. Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning.
  8. Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka).
  9. Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
  10. Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.
cara mengobati kencing keluar cairan nanah putih seperti susu - Penderita penyakit kencing keluar cairan nanah mungkin tida merasa bahwa dirinya terserang penyakit ini, penderita penyakit kencing nanah atau gonnore baru menyadari jika merasakan sakit pada bagian vitalnya dikarenakan neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi pada lapisan dalam uretra, tenggorokan, rectum, bagian putih mata (konjungtiva), dan leher Rahim. Penyakit kencing nanah ini bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama pada kulit dan persendian. Pada wanita, penyakit kencing nanah atau gonnore ini bisa menyebar ke saluran kelamin bagian dalam dan menginfeksi pada selaput di dalam pinggul sehingga akan menimbulkan rasa nyeri pada pinggul dan gangguan pada reproduksi.

Pengobatan Kencing Keluar Cairan Nanah Dengan Cara Herbal Dan Alami 

Pengobatan Penyakit Kencing NAnah Dengan daun kumis kucing dan alang-alang
cara mengobati kencing keluar cairan nanah putih seperti susu - Pengobatan kencing nanah dengan daun kumis kucing dan alang-alang adalah bahan yang digunakan tersedia banyak di alam. Selain itu, bahan yang digunakan benar-benar seratus persen menggunakan dari alam dan tidak ada bahan-bahan kimia yang digunakan. Mungkin bagi sebagian orang daun kumis kucing ini masih asing. Akan tetapi, bila kita melihat lebih jauh bahwa daun kumis kucing ini merupakan warisan turun temurun dari generasi ke generasi. Daun kumis kucing ini ini mempunyai kandungan seperti kandungan glikosida, garam kalium, moinositol, minyak lemak dan zat samak yang berfungsi sebagai berbagai penyakit kronis seperti diabetes, kompikasi, pencernaan, ginjal, kencing batu dan salah satunya juga penyakit kencing keluar cairabn nanah. Selain itu di dalam kandungan daun kumis kucing terdapat zat yang berfungsi untuk menyembuhkan luka sehingga sangat pas untuk penyembuhan.
Daun alang-alang yang kita ketahui merupakan tumbuhan penganggu. Akan tetapi ternyata dibalik itu semua terdapat keistimewaan yang sanagt luar biasa. Dalam alang-alang tersebut terdapat berbagai kandungan yang luar biasa seperti Glukosa , sakarosa, berbagai macam zat graimone dan acid yang mempunyai khasiat menyembuhkan luka yang ada pada sekitar daerah alat kelamin dan tubuh serta membunuh penyakit-penyakit yang ada di luar. Selain itu keungulan dari pengobatan ini adalah karena bahan-bahan yang digunakan dari alam sehingga tidak akan ada efek samping ataupun dampak jangka panjang yang akan diterima.


De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu dilestarikan.
Produk De Nature untuk Gonore, Kencing Nanah, Sipilis, Rajasinga, Anyang Anyangan, Infeksi Saluran Kemih (ISK) yaitu Gang Jie, Pipeca, Habatop.

Paket 2 harga 295.000 terdiri dari 2 btol kapsul gangjie, ghosiah
  • Info Untuk Ongkos Kirim:
  • Jawa = Rp. 25.000,-
  • Luar Jawa = Rp. 50.000,-
  • Khusus Papua = Rp. 100.000,-
  • Luar Negeri = Hubungi kami

cara mengobati kencing keluar cairan nanah putih seperti susu - Khasiat yang terkandung di dalam kapsul herbal Kencing keluar cairan Nanah gang jie gho siah de Nature indonesia ini adalah kumis kucing, ekstrak lingzhi dan daun sambiloto sehingga untuk efek sampingnya tidak ada. Yang terpenting adalah penyakit separah apapun insya alloh ada obatnya termasuk juga penyakit Kencing Nanah ini. Sekarang anda tidak perlu khawatir lagi karena sudah ada terobosan terbaru untuk pengobatan penyaakit sipilis/raja singa secara aman tanpa efek samping dan obat herbal kami ini sudah terdaftar resmi di BPOM RI. Keterangan dari foto obat atas sebagai berikut:

cara mengobati kencing keluar cairan nanah putih seperti susu
CUKUP DENGAN 295.000 SAJA

Testimoni Kedatangan Obat

cara mengobati kencing keluar cairan nanah putih seperti susu

cara mengobati kencing keluar cairan nanah putih seperti susu


Konsultasi Dan Pemesanan Obat Silahkan Hubungi kami    

CALL/SMS: 0877 2855 1700

 WHATSAPP : 0812 2944 7589

Pin : By Request

SEGERA OBATI PENYAKIT ANDA SEBELUM MENYERANG ORGAN TUBUH YANG LAIN DAN SEMAKIN SUSAH DISEMBUHKAN !!!

KAMI JAMIN OBAT SAMPAI ALAMAT ANDA

SILAHKAN CEK RESI ANDA

TIKI = www.tiki-online.com JNE = www.jne.co.id POS = www.posindonesia.co.id atau hubungi kami : di 0877 2855 1700 / 0812 2944 7589

Tidak ada komentar:

Posting Komentar